Inilah 5 Langkah Bagaimana Menjadikan Kulit Menjadi Cerah dan Putih

   Bagaimana Menjadikan Kulit Menjadi Cerah dan Putih - Memiliki kulit yang putih dan mulus merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Oleh Karena itu, setiap wanita selalu merawat kulitnya agar halus dan putih. Berikut langkah-langkah yang dapat ditempuh untuk mendapatkan kulit putih dan halus dari bahan – bahan alami ;


Bagaimana Menjadikan Kulit Menjadi Cerah dan Putih

Kulit Menjadi Cerah dan Putih


1. Menggunakan Buah Alpukat
Berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.Caranya mudah ; Blender buah Alpukat sampai halus setelah itu oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15 - 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan secara teratur 3 x seminggu untuk hasil yang optimal.

2. Menggunakan Putih Telur
Putih telur Jawa mengandung zat-zat yang dapat melindungi kulit dari serangan sinar ultraviolet,serta melembabkan kulit. Selain itu putih telur juga dapat menjaga kekencangan kulit kita. Gunakan putih telur dicampur madu untuk dioleskan pada wajah, tutup dengan tisu dan setelah terasa kering bilas dengan air hangat.

3. Memanfaatkan Buah Tomat
Kandungan yang sama pada telur,tomat juga sangat berguna bagi kulit kita untuk menjaga dari kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet.Cukup dengan mengkonsumsi buah tomat juga dapat membantu kulit kita terhindar dari kekendoran. Selain dikonsumsi buah tomat juga dapat dioleskan di wajah untuk melembabkan dan membersihkan noda-noda hitam bekas jerawat.
 
4. Menggunakan Masker Bengkoang
Bengkoang akan membantu memutihkan kulit dan mencegah pigmentasi. Caranya; parut bengkoang kemudian tempelkan pada wajah dan bilas dengan air hangat.

5. Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis tidak hanya digunakan di dapur untuk menghilangkan bau amis ikan. Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah,mengecilkan pori-pori dan mengangkat minyak berlebih sehingga wajah menjadi cerah. Caranya; Ambil perasan jeruk nipis ditambah madu dan oleskan pada wajah diamkan 15 menit dan bilas dengan air hangat.

    Tips-tips diatas akan dapat dilakukan secara rutin dan teratur, sehingga hasil yang didapatkan akan terlihat dalam beberapa minggu saja. Semoga Bermanfaat dan Terimakasih wajahmuka.blogspot.com

No comments:

Post a Comment