Bagaimana Sih Cara Merawat Wajah Berjerawat ?

Cara Merawat Wajah yang Berjerawat - Halo semua bagaimana kabar wajah kamu ? Semoga tetep sehat dan seperti yang kamu inginkan ya. Oiya kali ini admin mau ngasih tahu kamu nih bagaimana cara rawat wajah kamu yang berjerawat hehe, jangan sampai deh berjerawat kalau bisa :D

Pasti kalian sebel kan kalo jerawat datang tanpa diundang, bikin bete dan ngga PeDe pastinya. Ingin cepat-cepat mengusir dan memencet-mencet jerawat tersebut hehe. Sebenarnya ada banyak cara untuk merawat wajah yang berjerawat, dari yang mahal sampai yang murah sederhana yang bisa dilakukan dirumah atau pun dalam aktivitas sehari-hari kamu.

Cara Merawat Wajah Berjerawat

Cara Merawat Wajah Berjerawat

Baiklah kali ini kita akan bahas dengan cara yang sederhana dahulu.

Pertama, Jangan Lupa Selalu membersihkan wajah kamu setelah beraktivitas atau paling tidak 3 kali sehari untuk membersihkan wajah dari debu dan minyak berlebihan. Karena tanpa kamu ketahui inilah sumber timbulnya jerawat pada wajah kamu.

Kedua, Gunakanlah Pembersih muka yang cocok dengan kulit kamu, karena pembersih muka yang cocok dengan kulit kamu akan sangat membantu dalam perawatan maupun pembersihan dari kulit wajah kamu. Oiya dalam memilih produk jangan asal murah, tapi lihat kualitasnya.

Ketiga, Perbanyak mengonsumsi air, karena air selain digunakan tubuh untuk menstabilkan tubuh juga sangat berpengaruh dalam melembabkan kulit, karena jika kita dehidrasi akan membuat kulit wajah pucat dan kusam.

Keempat, Kontrollah minyak yang berada pada kulit kamu, karena banyaknya minyak yang tertimbun dibawah kulit kamu dapat menyebabkan jerawat. Untuk masalah mengontrol minyak pada wajah dapat menggunakan produk yang mengandung oil control.

Kelima atau yang terakhir dalam tips ini yaitu aturlah pola makan yang baik, bukan hanya pola makan tetapi menu makanan yang dikonsumsi, karena makanan juga dapat berpengaruh dalam kesehatan kulit maupun organ tubuh yang lainnya.

Sebenarnya masih ada tips merawat wajah yang berjerawat, tetapi kita akan bahas dilain waktu saja.
Oke sekian postingan tentang Merawat Wajah Berjerawat untuk kamu para pembaca setia wajahmuka.blogspot.com. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

1 comment:

Unknown said...

Emm ,,, artikel dan tipsnya sangat bermanfaat Gan. Jadi sedikit lebih tercerahkan nih ... !!! Makasih banyak yaa .. :)

Salam Kenal,
www.perawatan-wajah.com

Post a Comment